Testimoni 1

Nama
:
Kasmawati
Umur
:
47 tahun
Alamat
:
Stabat - Sumatera Utara
Penyakit
:
Diabetes Mellitus

Saya sudah 11 tahun mengidap penyakit diabetes, di tangan dan kaki terdapat gangren yang sudah cukup lama. Menurut pemeriksaan dokter, akibat gangren yang berada di kaki sudah parah, disarankan kaki saya untuk diamputasi. Padahal untuk penyembuhannya saya sudah lama berobat ke dokter maupun pengobatan alternatif namun hasilnya tidak memuaskan.
Sebelum diamputasi, Bapak R. Muliadir IM mengenalkan LH dan LS kepada saya dan memberikan penjelasan produk serta kesaksian orang yang sembuh dari berbagai penyakit yang diderita. Kemudian saya mengkonsumsi 2 sachet LH setiap hari. Waktu pertama kali konsumsi badan terasa gatal-gatal, ngilu dan tidak bersemangat. Perasaan ini saya rasakan selama 1 minggu, setelah itu kesehatan saya berangsur-angsur membaik, gangren mulai mengering. Setelah selama 3 bulan konsumsi, gangren sudah sembuh total dan kadar gula darah kembali normal.
Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak R. Muliadir IM yang telah mengenalkan LH dan LS serta kepada PT. SUPAMAS yang telah memasarkan produk ini ke seluruh Indonesia.

Nama
:
Elliyati
Umur
:
32 tahun
Alamat
:
Mempawah - Kalimantan Barat
Penyakit
:
Belum mendapatkan keturunan

Kami telah berkeluarga selama 12 tahun dan sampai saat ini belum mendapatkan keturunan. Untuk mendapatkan keturunan, kami telah berusaha dengan berobat ke dokter dan tabib tapi masih belum membuahkan hasil.
Pada awal Oktober 2002, kami dikenalkan Bapak Ari Kuswoyo dan Bapak Sujarwo dengan Liqua Health dan Liqua Spirulina. Mereka menjelaskan bahwa produk ini telah terbukti mampu membantu mendapatkan keturunan. Kami berdua mulai mengkonsumsi Liqua Health dan Liqua Spirulina. Setiap hari kami konsumsi 2 sachet (1 LH dan 1 LS) untuk suami istri. Setelah mengkonsumsi , kami mengalami proses penyembuhan berupa susah tidur yang berlangsung selama 1 bulan. Selanjutnya badan kami menjadi segar dan saya mengalami kehamilan. Setelah menunggu masa kehamilan selama 9 bulan, saya akhirnya melahirkan seorang bayi dalam keadaan sehat. Sekarang kami merasa sangat bahagia dengan kehadiran seorang anak dalam keluarga kami.
Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ari Kuswoyo dan Bapak Sujarwo yang telah memperkenalkan LH dan LS, serta kepada PT. SUPAMAS yang telah memasarkan produk ini di Indonesia.

Nama
:
Fadlan alias Frans
Umur
:
44 tahun
Alamat
:
Purwokerto - Jawa Tengah
Penyakit
:
Kecanduan Narkoba

Sejak tahun 1981 saya sudah mengkonsumsi narkoba dan menjadi kecanduan jenis obat penenang. Ini berlangsung lama dan terakhir saya juga kecanduan jenis ekstasi. Setelah melalui pengobatan yang intensif ke dokter, tahun 1999 saya mulai sembuh dari ketergantungan narkoba. Namun, saya menjadi sulit tidur, sering pusing dan kondisi tubuh turun drastis.
Ibu Eti Halim dari Padang (Sumatera Barat) yang merupakan kakak kandung saya memperkenalkan LH dan LS untuk menolong saya dari ketergantungan narkoba. Saya mengkonsumsi 4 sachet (2 sachet LS pagi dan 2 sachet LH malam) setiap hari. Dan sungguh luar biasa, setelah konsumsi selama 2 bulan, saya dapat melakukan olah raga bulu tangkis dengan stamina yang prima dan dapat tidur dengan nyenyak. Saya bangga dengan produk ini karena membuat saya selalu tampil sehat di dalam menangani pelanggan salon yang saya kelola.
Terima Kasih kepada Kakak Eti Halim dan suaminya Bapak Agustian Halim yang telah memperkenalkan LH dan LS, serta kepada PT. SUPAMAS yang telah memasarkan produk ini ke seluruh Indonesia.

Nama
:
Khairul
Umur
:
40 tahun
Alamat
:
Kisaran - Sumatera Utara
Penyakit
:
Batu Ginjal

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit dan therapy alternatif yang saya lakukan pada tahun 2002, saya dinyatakan positif mengidap penyakit batu ginjal. Untuk penyembuhannya, dokter menyarankan supaya dioperasi. Karena takut menjalani operasi, saya diberi obat-obatan supaya penyakitnya tidak kambuh tetapi obatnya tidak bisa menyembuhkan penyakit tersebut.
Kemudian Bapak Ramlan yang merupakan saudara kandung saya mengenalkan LH dan LS. Saya tertarik dengan penjelasannya dan sejak tanggal 17 Januari 2004 mulai mengkonsumsi 4 sachet (2 LH dan 2 LS) setiap hari. Setelah mengkonsumsi selama 3 hari, air seni saya keluar bercampur dengan darah kotor yang sangat bau. Setelah 7 hari konsumsi, keluarlah batu berukuran lebih besar sedikit dari butiran nasi dan beberapa batu dengan ukuran yang lebih kecil. Setelah itu saya tetap konsumsi dan sekarang kondisi kesehatan saya sudah pulih kembali.
Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Ramlan, Ibu Kartini, Ibu Lily yang telah mengenalkan LH dan LS serta kepada PT. SUPAMAS yang telah memasarkan produk ini ke seluruh Indonesia.
Share