Testimoni 2

Nama
:
Mariana Waty, SH
Umur
:
38 tahun
Alamat
:
Medan - Sumatera Utara
Penyakit
:
Demam Berdarah

Sejak 3 tahun lalu saya sudah mengkonsumsi Liqua Health dan Liqua Spirulina karena mengalami penyakit maag dan alergi. Setahun lalu waktu saya mengalami perasaan lemas, mual-mual dan demam naik turun selama seminggu, saya tetap konsumsi Liqua Health dan Liqua Spirulina 1 sachet per hari. Kemudian saya di opname ke salah satu rumah sakit terkenal di Medan dan hasil diagnosa saya mengalami penyakit demam berdarah dengan Hb turun menjadi 12,9 (Hb normal saya = 16), trombosit rendah dan dokter minta disediakan 4 orang untuk transfusi darah.
Kemudian saya konsumsi sebanyak 5 sachet Liqua Spirulina di campur dengan juice jambu biji. Keesokan harinya jumlah Hb dan trombosit saya naik secara drastis, sehingga tidak perlu transfusi darah lagi. Hari berikutnya dokter mengizinkan saya pulang. Setelah sembuh saya tetap konsumsi 1 sachet per hari untuk menjaga kesehatan.
Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sucipto Louis dan Bapak Gunardy yang telah mengenalkan Liqua Health dan Liqua Spirulina. Kepada PT. SUPAMAS yang telah memasarkan Liqua Health dan Liqua Spirulina ke seluruh Indonesia.

Nama
:
Hernidawaty Sihotang
Umur
:
25 tahun
Alamat
:
Medan - Sumatera Utara
Penyakit
:
TBC

Hasil diagnosa dokter pada bulan April 2003 menyatakan saya mengalami penyakit TBC dan paru-paru kotor. Saya disarankan menjalani pengobatan secara intensif sebanyak 3 kali seminggu. Setelah menjalaninya selama beberapa bulan, kesembuhan penyakit saya tidak memuaskan.
Kemudian orang tua saya (Bapak Aller Sihotang) yang sudah anggota di SUPAMAS menjelaskan bahwa Liqua Health dan Liqua Spirulina dapat membantu penyembuhan penyakit saya. Awal September 2003, saya mengkonsumsi LH sebanyak 1 sachet per hari. Sehari setelah mengkonsumsi, saya mengalami ngantuk, mual-mual dan bagian paru-paru kembali sakit yang berlangsung selama 1 minggu. Setelah beberapa lama, kesehatan saya semakin baik dan dokter yang memeriksa sangat kagum dengan cepatnya proses penyembuhannya. Sekarang kondisi saya sudah sehat.
Atas kesembuhan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya Bapak Aller Sihotang yang telah mengenalkan produk ini, Bapak Hakim Santoso dan rekan-rekan lainnya di PT. SUPAMAS yang sudah banyak memberikan dukungan.

Nama
:
Sofyan A.R
Umur
:
48 tahun
Alamat
:
Kabanjahe - Sumatera Utara
Penyakit
:
Luka Bakar (Kesetrum Listrik)

Pada awal bulan Maret 2004 sekitar jam 11.00 WIB, saya sebagai seorang pegawai PLN di Kabanjahe (Sumut) sedang bekerja memperbaiki meteran listrik seorang pelanggan PLN. Saat bekera, terjadi percikan api di bawah meteran tersebut yang mengenai kedua belah telapak tangan dan mengakibatkan tangan saya mengalami luka bakar (tangan berwarna putih dan kering).
Setelah kejadian itu saya pulang ke rumah yang hanya berjarak 100 meter. Lalu LH (sedang dikonsumsi istri saya) tanpa ada campuran saya oleskan kebagian tangan yang terluka. Tangan terasa panas dan saya kembali bekerja ke kantor. Pada jam 14.00 WIB saya pulang ke rumah dan mengoleskan kembali LH, tangan saya sudah tidak lagi terasa panas. Sore harinya tangan saya terkena air hujan namun tidak terjadi pembengkakan. Tiga hari setelah itu tangan saya membaik dan mengalami tukar kulit. Sekarang tangan saya sudah kembali normal.
Saya bersyukur kepada Tuhan karena dikenalkan dengan LH dan LS. Terima kasih kepada Bapak Ir. Bunari dan Dr. Sukirman, MHA yang telah mengenalkan produk ini dan kepada PT. SUPAMAS yang memasarkannya ke seluruh Indonesia.
Nama
:
Harun
Penyakit
:
Kanker Paru-paru







Rasanya saya sudah putus asa dengan hidup karena penyakit kanker paru-paru yang saya derita membuat saya tidak bisa hidup dengan tenang. Selama dua tahun saya terus berobat mengobati kanker yang menggerogoti paru-paru saya. Semua jenis pengobatan sudah saya lakukan, mulai dari operasi, berobat ke dokter di dalam dan luar negeri hingga alternatif, tapi tidak ada hasil. Saya mengkonsumsi LH & LS 4 Sachet sehari secara rutin, setelah itu, saya merasakan kondisi tubuh saya berangsur membaik. Tubuh saya jadi lebih segar. Saya tidak perlu kemoterapi lagi. Sebelumnya, setiap tiga minggu saya harus berangkat ke Malaysia untuk kemoterapi dan laser. Tapi setelah saya mengkonsumsi LH & LS, saya merasakan perubahan yang luar biasa. Saya tetap melanjutkan konsumsi dua sachet dalam sehari.
Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah dikenalkan dengan LH dan LS. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Natally yang telah mengenalkan saya kepada produk PT. SUPAMAS dan juga telah banyak memberikan dukungan kepada saya.
Share