Testimoni 3

Nama
:
Ir. Arifin Simatupang
Umur
:
47 tahun
Alamat
:
Medan - Sumatera Utara
Penyakit
:
Asam Urat dan Darah Tinggi

Saya sudah menderita penyakit asam urat dan darah tinggi sejak akhir tahun 1997. Saya pernah tidak bisa bangkit dari tempat tidur selama 2 minggu karena asam urat saya kambuh, dan bila darah tinggi kambuh tengkuk terasa mengeras. Saya sudah berobat ke beberapa dokter, dukun dan sin she terkenal di Medan maupun di luar kota tetapi penyakitnya masih sering kambuh.
Dalam suatu pertemuan dengan Bapak Ir. Bunari pada bulan Oktober 2003, dia mengenalkan Liqua Health dan Liqua Spirulina kepada saya. Dia menjelaskan produknya secara lengkap dan penyakit-penyakit yang berhasil disembuhkan. Saya mulai mengkonsumsinya sebanyak 2 sachet (1 sachet LH dan 1 sachet LS) setiap hari. Setelah konsumsi selama 3 hari, kaki saya membengkak, tengkuk mengeras, diare berwarna kehijau-hijauan yang berlangsung selama 2 hari. Setelah itu kesehatan saya semakin baik dan sekarang penyakitnya tidak kambuh lagi.
Terima kasih kepada Bapak Ir. Bunari yang telah mengenalkan Liqua Health dan Liqua Spirulina serta kepada PT. SUPAMAS yang telah memasarkan produk ini ke seluruh Indonesia.

Nama
:
Murni Yulis
Umur
:
55 tahun
Alamat
:
Pekan Baru - Riau
Penyakit
:
Komplikasi Diabetes, Kolesterol dll

Sejak dahulu saya sudah mengidap berbagai macam penyakit, dan pada bulan Juli 2002 saya sempat opname selama 2 minggu karena komplikasi penyakit diabetes, kolesterol, darah tinggi dan reumatik. Setelah opname selama 2 minggu, belum ada kesembuhan yang berarti padahal saya ditangani oleh dokter-dokter spesialis.
Kemudian tetangga saya Bapak Acong mengenalkan Liqua Health dan Liqua Spirulina. Dari penjelasan yang diberikan, saya kemudian mengkonsumsi 2 sachet (1 sachet LH dan 1 sachet LS) setiap hari. Pertama kali konsumsi proses penyembuhan yang saya alami adalah kepala pening, badan ngilu-ngilu, panas dingin, badan seperti di tusuk-tusuk, kaki berat, tidak bisa tidur dan tidak selera makan. Ini saya rasakan selama 2 hari, setelah itu badan saya bertambah sehat dan setelah 10 hari konsumsi badan menjadi sehat dan segar. Setelah sembuh saya terus mengkonsumsi untuk menjaga kesehatan.
Terima kasih kepada Bapak Acong yang telah mengenalkan LH dan LS, kepada keluarga yang memberikan semangat, Bapak Wan Hui, Ibu Sylvia Wong, Bapak Hakim Santoso yang memberikan motivasi dan seluruh staf SUPAMAS yang telah membantu selama ini.

Nama
:
Stevie Kamudito (Ibu : Vilania)
Umur
:
12 tahun
Alamat
:
Pekan Baru - Riau
Penyakit
:
Mimisan

Sejak kecil, anak saya sering mengalami mimisan (keluar darah dari hidung). Awalnya hal ini tidak begitu mengganggu, tetapi sejak kelas V SD dia menjadi sering mengeluh pusing/sakit kepala. Akhirnya saya membawanya ke dokter dan disarankan untuk di CT-Scan. Dari hasil scanning dokter menyatakan ada penyumbatan pada urat syarafnya.
Beberapa hari kemudian, saya bertemu dengan Ibu Sylvia Wong dan Bapak Wan Hui yang mengenalkan LH dan LS. Kemudian saya memberikan 2 pasang (2 sachet LH dan 2 scahet LS) untuk dikonsumsinya setiap hari. Setelah dikonsumsi terjadi proses penyembuhan berupa darah beku dan cair yang keluar melalui hidung selama ± 1 minggu. Selanjutnya proses tersebut hilang dan sampai sekarang dia tidak pernah mimisan lagi, sakit kepala/pusing menjadi sembuh. Saat ini dia masih sering konsumsi LH dan LS untuk menjaga kesehatannya.
Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sylvia Wong dan Bapak Wan Hui yang telah memperkenalkan LH dan LS serta kepada PT. SUPAMAS yang telah memasarkan produk ini ke seluruh Indonesia.

Nama
:
Nazariah
Umur
:
35 tahun
Alamat
:
Banda Aceh - Nangroe Aceh Darussalam
Penyakit
:
TBC Tulang

Saya pernah mengalami TBC Tulang selama 1 tahun 6 bulan. Saat itu kondisi badan saya sangat lemah dan kalau berjalan harus menggunakan tongkat. Untuk penyembuhan penyakit tersebut, saya telah berobat ke dokter namun belum memperoleh hasil yang memuaskan.
Kemudian saya bertemu dengan Ibu Rusjani dan dia memperkenalkan LH dan LS. Atas penjelasan yang disampaikan, saya tertarik untuk mengkonsumsinya. Saya pertama kali konsumsi sebanyak 2 sachet (1 sachet LH dan 1 sachet LS) per hari. Setelah mengkonsumsi LH dan LS badan saya semakin segar dan setelah 10 hari, saya sudah bisa berjalan tanpa menggunakan tongkat. Kemudian kondisi kesehatan saya berangsur-angsur membaik dan setelah 2 minggu saya sudah berjalan dengan normal. Untuk menjaga kesehatan, saya tetap konsumsi sebanyak 2 sachet per hari.
Terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Rusjani yang telah mengenalkan produk ini, kepada seluruh anggota keluarga yang selalu memberikan semangat dan kepada PT. SUPAMAS yang memasarkan produk ini ke seluruh Indonesia.
Share