Testimoni 4

Nama
:
Vanessa Rizki Fortuna (Ibu : Sunarni)
Umur
:
2 Tahun 2 Bulan
Alamat
:
Bogor - Jawa Barat
Penyakit
:
Demam, Batuk, Pilek

Saya punya anak bernama Vanessa Rizki Fortuna berumur 2 tahun 2 bulan. Dia pernah mengalami sakit demam, batuk dan pilek lebih dari 1 bulan. Untuk pengobatannya saya telah berulang kali membawanya berobat ke dokter. Biasanya setelah obat yang diberikan dokter habis, penyakitnya kambuh lagi. Selama sakit, setiap pagi dia bersin-bersin, kalau tidur selalu mendengkur, suka makan ikan asin menyebabkan badannya langsung gatal-gatal. Badannya kurus dan tiap hari harus diberi bedak, salep dan obat-obatan. Disamping itu, setiap ke dokter selalu minta vitamin untuk menambah nafsu makannya.
Kemudian saya bertemu dengan Ibu Fifi Widjaja dan memperkenalkan Liqua Health dan Liqua Spirulina. Dari keterangan yang diberikan saya tertarik untuk memberikannya kepada anak saya. Pada tanggal 14 Februari 2003 saat dia demam, batuk, pilek, saya memberikan ½ sachet Liqua Health dan ½ sachet Liqua Spirulina. Di hari kedua dia sudah bisa tidur dengan nyenyak, padahal sebelumnya saya harus begadang tiap malam menjaganya. Hari ke-9 tidurnya sudah tidak mendengkur lagi, hari ke-14 alergi (gatal dan pilek) sudah tidak ada lagi. Di hari ke-21, badannya sudah gemuk dan montok. Betapa senang hatiku mendengar tiap hari dia minta, "Ma...., minum tamin berry, ya".
Berkat Liqua Health dan Liqua Spirulina kini anak saya telah menjadi sehat. Terima kasih kepada Ibu Fifi Widjaja yang telah mengenalkan produk ini, juga kepada PT. SUPAMAS yang telah memasarkan produk ini di Indonesia.

Nama
:
Ratna Tanudjaja
Umur
:
41 Tahun
Alamat
:
Jakarta
Penyakit
:
Myoma

Saya menderita kista dan myoma sejak 10 tahun yang lalu. Saya telah berulang kali berobat ke dokter dan hasil diagnosanya menyarankan harus dioperasi. Untuk menghindari operasi, saya berobat ke sin she dan pengobatan alternatif lainnya, tetapi penyakitnya masih belum sembuh.
Kemudian saya bertemu dengan Ibu Octaviyanti dan dia memperkenalkan Liqua Health dan Liqua Spirulina. Saya tertarik dengan penjelasan produk dan sistem pemasaran yang diberikannya dan mulai mengkonsumsi sebanyak 6 sachet (3 LH dan 3 LS) setiap hari. Setelah mengkonsumsi selama 1 bulan, waktu menstruasi yang biasanya sakit sudah tidak lagi, kista sudah menghilang dan ukuran myomanya semakin mengecil. Saat ini kesehatan saya sudah baik dan untuk menjaganya, saya rutin mengkonsumsi Liqua Health dan Liqua Spirulina setiap hari.
Atas kesembuhan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Octaviyanti yang telah memperkenalkan LH dan LS ini serta kepada PT. SUPAMAS yang memasarkan produk ini di Indonesia.

Nama
:
Djulia, SH
Umur
:
35 Tahun
Alamat
:
Medan - Sumatera Utara
Penyakit
:
Obesitas (Kegemukan)

Waktu masih gadis sampai mulai berkeluarga, saya memiliki berat badan yang normal. Setelah kehamilan anak pertama, berat badan saya terus bertambah, setelah melahirkan anak kedua berat badan saya mencapai 85kg. Obesitas (kegemukan) ini menghambat kegiatan saya sehari-hari. Untuk menurunkan berat badan, saya mencoba obat diet, olah raga (aerobik), teh pelangsing tetapi penurunannya belum menunjukkan hasil yang memuaskan.
Kemudian saya diperkenalkan dengan Liqua Health dan Liqua Spirulina oleh Ibu Mariana Waty, SH dan Bapak Tjoendro Putjoeng. Saya mengkonsumsi sebanyak 2 sachet Liqua Spirulina dan keesokan harinya terasa proses penyembuhan seperti mengantuk dan badan hangat, setelah 2 minggu mengkonsumsi berat badan saya turun sebanyak 4 kg, 1 bulan penurunan menjadi 7 kg, 3 bulan penurunan menjadi 13 kg dan sampai saat ini telah turun sebanyak 20 kg. Sekarang berat badan saya menjadi 65 kg. Badan lebih sehat dan lebih lincah dalam pergerakan.
Saya mengucapkan terima kasih kepada suami dan keluarga, upline saya Ibu Mariana Waty, SH, Bapak Tjoendro Putjoeng, Managing Director PT. SUPAMAS Bapak Sucipto Louis, serta PT. SUPAMAS yang telah memasarkan Liqua Health dan Liqua Spirulina ke seluruh Indonesia.

Nama
:
Alamsyah
Umur
:
54 Tahun
Alamat
:
Tangerang - Banten
Penyakit
:
Radang Tenggorokan dan Gejala Osteoporosis

Saya sudah 20 tahun menderita tekanan darah rendah, 10 tahun gejala osteoporosis dan seminggu lalu menderita radang tenggorokan. Saya sudah mengkonsumsi berbagai suplemen tetapi hasilnya tidak memuaskan.
Waktu pertama kali konsumsi LH badan keringat dingin dan batuk-batuk sambil mengeluarkan dahak berwarna hitam. Kesokan harinya badan langsung terasa enak, menelan tidak sakit dan buang air besar berwarna hitam. Setelah mengkonsumsi 2 bulan, tekanan darah kembali normal dan gejala-gejala osteoporosis sudah tidak terasa lagi. Sungguh luar biasa !!! Hanya dengan konsumsi 1 sachet LH, batuk dan radang tenggorokan sembuh. Memang terbukti manfaatnya yang dapat menyembuhkan dan harganya terjangkau. Sampai saat ini saya tetap konsumsi untuk menjaga kesehatan.
Terima kasih kepada Bapak Safrizal yang telah mengenalkan LH dan LS serta kepada PT. SUPAMAS yang telah memasarkan produknya di Indonesia.
Share