Testimoni 6

Nama
:
Jeffthro Verrel Alamsyah (Ibu : Henny)
Umur
:
5,5 bulan
Alamat
:
Padang - Sumbar
Penyakit
:
Daya tahan tubuh dan pertumbuhan

Sejak dalam kandungan sampai anak saya berumur 5 bulan lebih, selalu diberi LH dan LS. Dengan selalu konsumsi LH dan LS, daya tahan tubuh anak saya kuat dan jarang sakit, nafsu makan dan pertumbuhan anak saya juga sangat baik.
Pada masa kehamilan, saya minimal konsumsi 1 sachet LH dan 1 sachet LS setiap hari. Dengan mengkonsumsi LH dan LS, tidak ada perasaan mual-mual, tidak sakit, badan segar, tidak seperti biasanya orang hamil. Setelah anak saya berumur 1 bulan, saya beri 1/2 sachet LH atau LS. Saya sangat bangga dengan produk ini yang bereaksi cepat dan langsung terasa di badan.
Terima kasih kepada Ibu Marlina Alamsyah dan Bapak Robert Sumingto yang telah mengenalkan LH dan LS, sehingga saya tidak merasakan sakit semasa hamil dan bayi saya selalu dalam keadaan sehat.

Nama
:
Lily
Umur
:
40 Tahun
Alamat
:
Jakarta
Penyakit
:
Hormon Tidak Seimbang

Hampir dua tahun saya tidak haid. Kata dokter, itu karena hormon yang tidak seimbang. Saya juga jadi sulit tidur dan sering migrain.
Bulan Januari 2005, saya mengenal LH dan LS lewat teman saya, Octaviyanti Chandra. Saya disarankannya untuk mengkonsumsi masing-masing satu sachet LH dan LS. Perubahan yang saya alami berlangsung cepat. Satu minggu kemudian sakit kepala saya hilang dan tidur bisa dengan nyenyak. Perlahan, menstruasi saya berlangsung lancar dan saat haid tidak merasa sakit perut lagi.
Saya berterimakasih kepada Tuhan YME karena telah mengenalkan saya dengan LH dan LS melalui Ibu Vian (Octaviyanti Chandra). Semoga kita bisa menginformasikan kepada masyarakat tentang khasiat dari produk Supamas. Produk ini telah menolong orang-orang yang sakit dan orang-orang yang putus asa dengan penyakitnya.

Nama
:
Rudy Cassidy
Umur
:
44 Tahun
Alamat
:
Tangerang
Penyakit
:
Jantung Bocor

Pada tanggal 24 Januari 2005, saya mengalami serangan jantung yang mengakibatkan ada kebocoran pada jantung saya. Ketika dilakukan kateter tanggal 29 Januari 2005, detak jantung saya masih tidak normal. Saya melakukan kontrol dan pengobatan ke dokter spesialis tapi belum ada perubahan.
Mulai tanggal 15-24 Maret 2005, saya mengkonsumsi 1 sachet LH dan 1 sachet LS. Dari tanggal 25 Maret - 5 April 2005, jumlahnya saya tambah menjadi masing-masing dua sachet. Saya mengalami proses penyembuhan berupa badan lemas, hangat, pusing-pusing, keluar bintik-bintik merah di belakang badan dan detak jantung menjadi lebih cepat (>120/menit). Ketika kontrol ke dokter tanggal 6 April, detak jantung saya sudah normal (<100/menit). Saat kontrol tanggal 2 Mei, jantung saya tidak bocor lagi. Untuk menjaga kesehatan, saya tetap konsumsi 1 sachet LH dan 1 sachet LS setiap hari.
Saya berterimakasih kepada Bapak Sanjaya dan Ibu Seriwan Rusli yang telah mengenalkan produk ini, Mr Bob Weatherly pendiri Re-Vita yang memproduksi LH dan LS serta PT Supamas selaku importir dan memasarkannya di Indonesia.

Nama
:
H. Sumartono
Umur
:
64 Tahun
Alamat
:
Duri
Penyakit
:
Tekanan darah tinggi

Nama saya H. Sumartono, umur 64 tahun. Sudah tujuh tahun menderita penyakit tekanan darah tinggi. Saya sudah berobat ke dokter dan pengobatan tradisional yang diberitahukan teman, tapi belum ada perubahan berarti yang saya dapatkan. Tensi darah saya tidak stabil. Kadang tekanan darah saya normal, terkadang naik kembali.
Bulan Oktober 2004, saya dikenalkan dengan LH dan LS oleh Ibu Sumirah Lestari dan saudara Suwirman. Karena tertarik dengan produk yang ditawarkan, saya minum LH dan LS dua kali sehari. Pagi LS, sore LH.
Setelah mengkonsumsi lebih kurang 16 bungkus atau 8 pasang LH dan LS, penyakit darah tinggi saya tidak kambuh lagi dengan tensi darah normal. Pernafasan yang biasanya sesak menjadi longgar. Saya merasa kembali bersemangat untuk hidup sehat dan berusaha. Atas kesehatan yang saya peroleh kembali, saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sumirah Lestari dan saudara Suwirman serta kepada PT. Supamas.
Share